Khotib Idul Adha Panggilan

http://www.ustadz-panggilan.com/
Idul Adha atau Idul Qurban beberapa bulan lagi akan datang,Hari Besar ini juga disebut Lebaran haji Dimana Hari Besar kedua Umat Muslim ini datang setelah Idul Fitri.Biasanya yang di persiapkan untuk menyambut Idul Adha ini adalah Pemotongan Hewan Qurban Dan Sholat Idul Adha.
Tentunya untuk anda Dkm Masjid Harus mempersiapkannya jauh-jauh hari karena anda sebagai pengurus sudah dipercayakan Jama,ah untuk mengelola Masjid berserta acara-acara rutinnya.

Namun Tidak kita pastikan untuk segala sesuatu persiapan Sholat Idul Fitri yang terutama harus ada adalah Panitia Idul Qurban,Muazin Sholat Idul Adha,Imam Dan Khotib Idul Adha,Tetapi apabila terjadi hal yang tidak kita duga seperti Khotib atau imam Sholat Idul Adha seminggu sebelumnya mengabarkan tidak bisa atau berhalangan mengisi Kutbah Idul Adha.

Untuk itulah kami Komunitas Syiar Dan Dakwah siap untuk memberikan Ba,dal Khotib Idul Adha yang mana dengan tujuan membantu anda untuk hal tersebut,karena Dakwah adalah tujuan kita bersama yang harus kita Optimalkan di Indonesia,yang mana Muslim Indonesia Sudah banyak yang meninggalkan Ibadah terlebih lagi banyak sekali yang Fasik dan Jauh dari Ajaran Agama.

Semoga kita bisa menjalaninya dengan konsuekuen.
Untuk Informasi Khotib Idul Adha Panggilan Silakan Hubungi kontak kami
081287349566.
Beranda item

Kontak Kami

Jamaah Yang Sudah Menggunakan Ustadz Kami

1.Bp.Bambang Rohis Di Lingkungan Rt Jl.Anggrek Radio Dalam-Acara Renungan Suci 17 Agustus 2.Bp.Ivan-Depok Acara Aqiqah Di Hotel Styahid Jl Sudirman Jakarta 3.Bp.Widi Adiana-Khotib Dan Imam Idul Adha 1435H Di Taman Radio Dalam Jakarta Selatan Dan lain-lain