pin bb ustadz panggilan

http://www.ustadz-panggilan.com/
pin bb ustadz panggilan Invite di 32396777
Dengan Bertujuan membantu umat dalam hal belajar dan mendalami Islam
Kami Komunitas Syiar Dan Dakwah Di Jakarta Menyediakan :
Ustadz Panggilan
Ustadzah Panggilan
Mimpin Tahlil Panggilan
Marawis Panggilan
Guru Ngaji Panggilan
Penceramah panggilan
Qori panggilan
Dan Lain-lain

Anda Mungkin Tahu bahwa muslim di dunia yang terbesar/mayoritas adalah di Indonesia,tetapi yang kami sedihkan adalah Muslim indonesia adalah sangat Minoritas Untuk Kualitas keislamannya.
Dengan Hal itu maka terjadi yang namanya Islam KTP,masuk Islam karena keturunan,Akibatnya Banyak yang tidak mengetahui Ajaran Islam yang sempurna ini,dan juga terjadi merasa malu di lihat orang jika memakai atau mengkaji Islam.
Untuk hal tersebut belakangan ini Masyarakat Muslim untuk mempelajari Islam dari rumah,yang mana mereka segan dan malu untuk belajar Islam di luar rumah bisa karena sudah tua atau repot urusan Duniawi.
Hadirnya kami Insya Alloh Menjadi Solusi untuk terwujudnya masyarakat Muslim yang mencintai Agama sebagaimana Orang Mu,min yang mencintai Alloh SWT.

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Kontak Kami

Jamaah Yang Sudah Menggunakan Ustadz Kami

1.Bp.Bambang Rohis Di Lingkungan Rt Jl.Anggrek Radio Dalam-Acara Renungan Suci 17 Agustus 2.Bp.Ivan-Depok Acara Aqiqah Di Hotel Styahid Jl Sudirman Jakarta 3.Bp.Widi Adiana-Khotib Dan Imam Idul Adha 1435H Di Taman Radio Dalam Jakarta Selatan Dan lain-lain