Ustadz Panggilan Di Bintaro-081287349566

http://www.ustadz-panggilan.com/
Informasi Ustadz Panggilan Di Bintaro 
081287349566.
Tidak semua wilayah di Indonesia terdapat Ustadz walaupun penduduk Indonesia mayoritas adalah muslim,jadi jika anda memiliki acara di rumah misalnya ustadz pimpin tahlil,ustadz untuk isi ceramah dan lain-lain,oleh karena Hal tersebut kami menyediakan Ustadz Panggilan untuk daerah bintaro  dan sekitarnya.

Misi kami adalah mengajak seluruh umat muslim untuk belajar dan memahami Islam dimulai dari lingkungan keluarga,Lingkungan terdekat dan masyarakat pada umumnya.

Jika kita Ingin masuk surga adalah harus memperbanyak amal,tetapi bagaimana caranya jika orang belum tahu seperti apa balasan orang yang beramal apabila tidak mau mempelajari Islam,selain itu tujuan dari kita mendengarkan ceramah dari ustadz adalah untuk meningkatkan Ilmu,dengan Ilmu Hidup menjadi lebih mudah dan dengan Ilmu kita tidak mudah untuk di bohongi orang dan banyak manfaat lainnya jika kita memiliki Ilmu.


Di samping itu bahwa anda juga harus tahu bahwa Islam bukan hanya mengajarkan Baca Al Qur,an,Sholat,Zkat Dan lainnya,Tetapi Islam Itu Mencakup semuanya dari kita Tidur sampai kita tidur kembali,Islam juga mengajarkan Politik,Sosial,Ekonomi Dan lain sebagainya,kenapa tidak banyak yang mengerti? karena tidak semua paham dalam menterjemahkan Al Qur,an dan kitab-kitab para ulama.
Untuk Informasi lainnya Seputar Ustadz Panggilan Di Bintaro silakan hubungi kami.
Beranda item

Kontak Kami

Jamaah Yang Sudah Menggunakan Ustadz Kami

1.Bp.Bambang Rohis Di Lingkungan Rt Jl.Anggrek Radio Dalam-Acara Renungan Suci 17 Agustus 2.Bp.Ivan-Depok Acara Aqiqah Di Hotel Styahid Jl Sudirman Jakarta 3.Bp.Widi Adiana-Khotib Dan Imam Idul Adha 1435H Di Taman Radio Dalam Jakarta Selatan Dan lain-lain