ngaji agama panggilan

http://www.ustadz-panggilan.com/
Sedang mencari ustadz panggilan untuk ngaji agama? Kami Komunitas Dakwah siap menyediakan ustadz atau ustadzah yang dapat mengisi Acara-acara anda seperti Pengajian,Arisan,Maulid,Kutbah Nikah,Khotib Jum,at Dan Lain sebagainya.

Anda sebagai kaum Muslim dan Muslimat harus memiliki Ilmu dalam perbekalan menuju akhirat,jangan seperti kaum muslim lainnya yang Fasik dimana mereka berpikiran bahwa menjalani agama jangan Fanatik,karena sebab mereka lebih mencintai kehidupan dunia di banding akhirat apalagi agama mereka sebut ketinggalan Jaman,padahal semua urusan dunia sudah di atur dari bangun tidur sampai tidur kembali.


Hal itu terjadi karena mereka sudah tertipu dengan budaya,kultur dan gaya dari barat yang notabene kaum kafir.Hampir disemua lini kehidupan sudah terkontaminasi dengan budaya barat tersebut.

Oleh karena itu kita hendaknya jauhi hal tersebut dengan membentengi diri dengan Ilmu agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang dilarang Agama.

Dengan adanya kami mudah-mudahan dapat menjadi solusi untuk memberikan Ilmu Agama dengan maksud dan tujuan agar bisa meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Alloh SWT.

Jika anda pilih kehidupan dunia maka anda tidak akan mendapatkan Akhirat,tetapi jika anda memilih kehidupan Akhirat maka anda akan mendapatkan Dunia Dan Akhirat Itulah yang harus menjadi prinsip orang-orang yang beriman dan bertaqwa.
Wallohu A,lam Bishowab. 
Baca Juga :ustadz panggilan

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Kontak Kami

Jamaah Yang Sudah Menggunakan Ustadz Kami

1.Bp.Bambang Rohis Di Lingkungan Rt Jl.Anggrek Radio Dalam-Acara Renungan Suci 17 Agustus 2.Bp.Ivan-Depok Acara Aqiqah Di Hotel Styahid Jl Sudirman Jakarta 3.Bp.Widi Adiana-Khotib Dan Imam Idul Adha 1435H Di Taman Radio Dalam Jakarta Selatan Dan lain-lain