Khotib Idul Fitri Panggilan-081287349566

http://www.ustadz-panggilan.com/
Idul Fitri adalah hari besar umat Islam yang sangat meriah,baik untuk yang mudik,silaturahim,dan acara sholatnya.Hari besar Idul Fitri juga disebut hari lebaran dimana hari besar ini semua umat Islam saling bermaaf-maafkan dan saling mengunjungi satu sama lain.Di samping itu biasanya yang di persiapkan untuk menyambut Idul Fitri ini adalah Sholatnya,dimana semua pengurus masjid ataupun panitia Idul Fitri harus mempersiapkan acara sholatnya baik untuk khotib Idul Fitri,Bilal,Pemimpin Do,a dan Panitianya.

Tentunya untuk para pengurus atau panitia Idul Fitri harus mempersiapkannya jauh-jauh hari karena anda sebagai pengurus yang sudah dipercayakan oleh Jama,ah untuk mengelola Masjid berserta acara-acara rutinnya.
Tetapi jika terjadi hal yang tidak kita inginkan seperti Khotib atau imam Sholat Idul Fitri seminggu sebelumnya mengabarkan berhalangan untuk mengisi Kutbah Idul Fitri anda.

Dengan maksud itulah kami Komunitas Syiar Dan Dakwah/ustadz panggilan siap untuk memberikan solusi untuk Ba,dal/pengganti Khotib Idul Fitri yang mana kami akan membantu anda untuk hal tersebut,karena Dakwah adalah tujuan kita bersama yang harus kita Optimalkan di Indonesia,yang mana Muslim Indonesia Sudah banyak yang meninggalkan Ibadah terlebih lagi banyak sekali yang Fasik dan Jauh dari Ajaran Agama Islam.

Semoga kita bisa menjalani jalan dakwah ini dengan komitmen.
Dan Untuk Informasi Khotib Idul Fitri Panggilan Silakan Hubungi kontak kami 

081287349566.
Beranda item

Kontak Kami

Jamaah Yang Sudah Menggunakan Ustadz Kami

1.Bp.Bambang Rohis Di Lingkungan Rt Jl.Anggrek Radio Dalam-Acara Renungan Suci 17 Agustus 2.Bp.Ivan-Depok Acara Aqiqah Di Hotel Styahid Jl Sudirman Jakarta 3.Bp.Widi Adiana-Khotib Dan Imam Idul Adha 1435H Di Taman Radio Dalam Jakarta Selatan Dan lain-lain