Ustadz Pengisi Acara Muharram

http://www.ustadz-panggilan.com/
Assalamulaikum,Wr,Wb Kami Komunitas Syiar dan Dakwah mengajak kepada semua pengurus dakwah Islam di tanah air Indonesia untuk selalu mengadakan acara-acara dan moment hari besar Islam yang terdekat yaitu Hari Besar Islam Muharram/Tahun Baru Islam yang mana beberapa hari lagi akan datang.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa mayoritas umat muslim di Indonesia menghiraukan hari besarnya bahkan tidak mengetahuinya.di sisi lain jika datang hari besar nasional seperti tahun baru masehi yang mana semua non muslim selalu merayakannya dengan acara maksiat dan mubazir seperti membakar kembang api dan petasan.hal tersebut pun juga dilakukan oleh muslim di Indonesia.

Oleh karena hal tersebut kami merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudaraku semua para pengurus DKM masjid,Rohis sekolah atau lingkungan rt/rw dan lainnya jika ingin mengadakan acara syiar Islam dengan mengadakan Tablig Akbar pada malam Muharram 1436H,Ustadz-ustadz kami siap mengisi acara anda untuk di Masjid,Mushola atau tempat lain yang kondusif.
Hubungi kami di kontak yang tersedia.

Dan mengenai tarif ustadz kami,jangan khawatir karena yang kami utamakan adalah pahala dari Alloh SWT.untuk hal ini silakan langsung menghubungi kami.

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Kontak Kami

Jamaah Yang Sudah Menggunakan Ustadz Kami

1.Bp.Bambang Rohis Di Lingkungan Rt Jl.Anggrek Radio Dalam-Acara Renungan Suci 17 Agustus 2.Bp.Ivan-Depok Acara Aqiqah Di Hotel Styahid Jl Sudirman Jakarta 3.Bp.Widi Adiana-Khotib Dan Imam Idul Adha 1435H Di Taman Radio Dalam Jakarta Selatan Dan lain-lain