Jasa Memanggil Penceramah 081287349566

jasa memanggil penceramah

Permintaan untuk jasa memanggil penceramah Silakan TLP/SMS 081287349566.
Anda ingin mengadakan acara keislaman seperti pengajian,tahlilan,syukuran,potong rambut,aqiqah,selametan dan lain-lain? tidak perlu repot mencari,cukup hubungi kami saja,Insha Alloh kami datang ke tempat yang anda inginkan.


Tempat-tempat ceramah yang kami layani bisa di masjid,majlis ta,lim atau dirumah,Isha Alloh kami siap datang untuk anda yang berada di wilayah di daerah jakarta, bintaro,kreo,larangan,kebayoran baru,daerah ciledug dan sekitarnya.

Kami selain fokus kepada dakwah dan Syi,ar Islam,juga memiliki metode yang tepat dalam mengisi ceramah atau pengajian yang anda laksanakan.

Dalam menyampaikan pesan dakwah semua ustadz kami sesuai dengan isi kandungan Al Qur’an,Ilmu Tauhid,Ilmu fiqih,Ilmu hadis dan Ijma ulama.

Inti dari Tujuan kami adalah:
Memperkenalkan Islam secara menyeluruh/kaffah
Menguatkan Keimanan umat karena muslim di indonesia adalah muslim keturunan tetapi tdak memahami agama yang di anutnya,istilahnya Islam KTP

Untuk Hal Tarif sebenarnya tdak di targetkan karena kami bukan mengharap bayaran akan tetapi Syiar Islam dengan mengharap Ridho Ilahi.jadi untuk tarif di sesuaikan saja dengan Budget anda dengan menghubungi kontak kami.Wassalam.

Related Post :
penceramah panggilan-ustadz panggilan-tim marawis panggilan
Beranda item

Kontak Kami

Jamaah Yang Sudah Menggunakan Ustadz Kami

1.Bp.Bambang Rohis Di Lingkungan Rt Jl.Anggrek Radio Dalam-Acara Renungan Suci 17 Agustus 2.Bp.Ivan-Depok Acara Aqiqah Di Hotel Styahid Jl Sudirman Jakarta 3.Bp.Widi Adiana-Khotib Dan Imam Idul Adha 1435H Di Taman Radio Dalam Jakarta Selatan Dan lain-lain