Penceramah Ustadz Untuk Bukber 081287349566

Penceramah Ustadz Untuk Bukber
Event Organisasi Al Mudzakir siap membantu Anda untuk menyediakan ustadz panggilan ke masjid majlis ta,lim, rumah dan tempat lainnya yang Anda inginkan, termasuk untuk
Penceramah Ustadz Untuk Bukber/ buka bersama.

Hubungi kami di kontak 081287349566.

Di dalam mengisi kegiatan di bulan suci ini, banyak orang salah dalam mengisinya, contohnya saja seperti ngabuburit dengan jalan-jalan memakai kendaraan apakah itu motor ataupun mobil. kemudian yang lebih parah lagi menyalakan petasan.

Kita yang sudah sedikit banyak paham tentang ajaran Islam, mari jangan ikuti hal tersebut, karena yang musti di lakukan adalah :

Membaca Al Qur,an
Mendengar Kajian
Bertasbih,Tahlil,Istigfar
Dan lain sebagainya yang berhubungan dengan mengingat Alloh dan mendapatkan pahala, sayang sekali jika di bulan Ramadhan ini kita habiskan hanya untuk bermain-main, memikirkan buka pakai apa, buka restoran mana dan lain sebagainya yang tidak ada manfaatnya.

Boleh saja kita bukber/buka bersama dengan keluarga atau teman, namun di acara bukber itu harus ada kegiatan yang dapat mendatangkan pahala seperti mendengar ceramah Agama sambil menunggu waktu berbuka.


Maka dengan ini, kami siap membantu Anda yang belum mendapatkan informasi ustadz yang dapat mengisi acara tersebut. silahkan menghubungi kami untuk hal tersebut.

Karena pahala beribadah di bulan Ramadhan ini besar pahalanya, maka mari kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat.
penceramah panggilan 4053130321104210904
Beranda item

Kontak Kami

Jamaah Yang Sudah Menggunakan Ustadz Kami

1.Bp.Bambang Rohis Di Lingkungan Rt Jl.Anggrek Radio Dalam-Acara Renungan Suci 17 Agustus 2.Bp.Ivan-Depok Acara Aqiqah Di Hotel Styahid Jl Sudirman Jakarta 3.Bp.Widi Adiana-Khotib Dan Imam Idul Adha 1435H Di Taman Radio Dalam Jakarta Selatan Dan lain-lain